Hasil Akhir | Prediksi Bola

Home » » Kaka Cedera, Derita Milan Bertambah

Kaka Cedera, Derita Milan Bertambah


Kaka Cedera, Derita Milan Bertambah - Kabar Judi Online kurang bagus datang dai kubu AC Milan, menjelang persiapan menghadapi Liga Champions. Ya, persiapan tim asuhan Massimiliano Allegri ini sedikit terganggu lantaran banyaknya pemain yang harus menjalani perawatan akibat cedera. Kondisi pun kian diperparah kala Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang akrab dipanggil Kaka menjadi pemain yang terakhir masuk ke dalam fase perawatan, setelah mengalami cedera pada ototnya. 


Mantan pemain Poker Online Real Madrid ini mengalami cedera pada otot pahanya, begitu yang diberikan oleh beberapa media di Italia. Cedera tersebut sendiri didapatinya kala menjalani debut di Serie A, saat membela Milan melawan Torino akhir pekan lalu. Seperti diketahui, dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut Kaka hanya bermain 70 menit untuk kemudian digantikan oleh pemain baru Milan, Valter Birsa, kendati penampilan tersebut menjadi debut keduanya bersama Milan, setelah empat tahun membela Los Blancos.

Seperti yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub, Kaka akan menepi hingga empat pekan mendatang. Jika hal tersebut benar adanya, maka Milan akan berada dalam kondisi yang buruk, karena mereka harus menghadapi Glasgow Celtic di laga perdana Liga Champions dan Napoli di Serie A akhir pekan ini. Dengan cederanya pemain berdarah Brasil ini, menambah daftar pemain yang harus masuk ke dalam meja perawatan setelah sebelumnya beberapa nama seperti Riccardo Montolivo dan Andrea Poli juga mengalmi hal serupa.

Share this article :
 
Copyright © 2013. Hasil Akhir Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger